Baccarat formula_Football betting rebate_Indonesia Lottery Results

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

Semoga kaBetting softwarerier Dita Karang selalBetting softwareBetting softwareu lancar dan sukses Betting softwareya! Bukan hanya masyarakat biasa, para artis seperti Dian Sastro ini juga turut mendukung debut sang Idol K-Pop. Salut!

Dian mengenal Dita saat dirinya masih duduk di bangku SD. Bagi Dian, Dita adalah sosok balerina yang sangat disiplin. Bahkan Dian sempat merasa minder karena bagi Dita menari udah mendarah daging. Dalam perbincangan tersebut, Dian juga menanyakan sejumlah pertanyaan dari warganet termasuk kondisinya di tengah pandemi seperti saat ini. Yang bikin salut, meski udah berkarier di Korea, Dita tetap ngomong medok layaknya orang Jawa pada umumnya. Bahkan medoknya masih kental.

Dalam live Instagram yang mereka lakukan Minggu (24/5) kemarin, Dian menceritakan kalau dirinya udah mengenal Dita sejak lama. Dian mengenal keluarga Dita dari manajernya, Wisnu. Bahkan pada tahun 2008 silam, Dian pernah “ngekos” beberapa minggu di rumah Dita saat dirinya syuting film layar lebar.

Penulis

Itulah bentuk dukungan Dian terhadap Dita. Bukan keberuntungan, debut Dita di Korea merupakan usaha kerasnya selama ini. Ia nggak pernah menyerah sehingga akhirnya menikmati kesuksesan seperti ini. Tak lupa, Dian juga mengajak publik Tanah Air untuk mendukung karier Dita di Negeri Gingseng.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Terlalu bangga sama debut nya anak ini, aku kenal dari kecilnya