5 Fakta Menarik dari Laga Liga Inggris, Chelsea Vs Man United

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Anthony Martial (45+2'), Harry Maguire (66').

4- Odion Ighalo adalah pemain ke-200 yang membuat penampilan untuk Manchester United di Liga Inggris, dan orang Nigeria pertama yang melakukannya.

5- Anthony Martial adalah pemain Manchester United ketiga yang mencetak gol kandang dan tandang Liga Premier melawan Chelsea di musim yang sama, setelah Wayne Rooney di 2011-12 dan Eric Cantona di 1992-93.

2- Manchester United telah menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Chelsea sejak kampanye 1987-88, sedangkan ini adalah pertama kalinya mereka melakukannya tanpa kebobolan sejak 1964-65.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hasil tersebut membuat Chelsea masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 41 poin.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, The Red Devils Menang 2-0

Berikut 5 fakta menarik dari pertandingan Chelsea vs Man United:

1- Chelsea telah kehilangan semua lima pertandingan kandang mereka di Liga Inggris, ketika kebobolan gol pertama musim ini; hanya dua tim lain yang gagal mendapatkan satu poin di kandang ketika kebobolan pertama di Liga Premier musim ini (Norwich dan West Ham).

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Man United, Setan Merah Unggul 1-0 di Babak I

Pertandingan Chelsea vs Man United yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (17/2/2020) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk Manchester United.

Ada beberapa fakta menarik dari laga Chelsea vs Man United.

3- Chelsea telah kehilangan tujuh pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini, yang terbanyak dalam satu kampanye sejak 1994-95 (juga tujuh laga).

KOMPAS.com - Manchester United sukses mempermalukan tuan rumah pada laga Chelsea vs Man United di pekan ke-26 Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United naik ke peringkat ke-7 dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan.