Football betting terms_Baccarat glass_Gaming Network_Sports platform betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

IndonesiFootbFootball Handicap appall Handicap appa dan AFootball Handicap appustralia Football Handicap appmempunyai ciri khas musik masing-masing. Hal itu tampak dalam konser musik Australia Connect yang digelar di Yogyakarta pada Selasa (3/12). Bintang utama dalam konser ini adalah Dan Sultan, penyanyi asal Australia yang telah memenangkan ARIA Awards, penghargaan bergengsi. Dia menyuguhkan beberapa lagunya yang indah di panggung Taman Budaya Yogyakarta.

Pada Selasa (3/12), penyanyi ini tampil dalam acara bertajuk “Dan Sultan-Live and in Concert”. Dia membawakan sejumlah lagu andalannya. Di awal penampilan, Dan menyanyi sendirian sambil memetik gitar. Lalu dia melanjutkan nyanyiannya sembari bermain piano. Pria berusia 36 ini tampak sangat menghayati penampilannya. Para penonton pun terbius oleh suara emasnya. Ini adalah kunjungan pertama Dan ke Indonesia. Selain di Yogyakarta, Dan juga menggelar konser di Jakarta serta Bandung. Dia juga menggelar lokakarya tentang menulis lagu untuk para musisi dan pelajar di masing-masing kota.

Di awal konser, Gie tampil terlebih dulu bersama acoustic set. Dengan semangat yang berapi-api, dia membawakan sejumlah lagunya. Barulah kemudian Dan Sultan tampil. Setelah itu, giliran Pamungkas yang memeriahkan panggung. Dia diiringi oleh string quintet yang memainkan melodi indah. Pamungkas juga sempat menyanyi sembari bermain gitar dan piano. Secara susul-menyusul, penampilan ketiga bintang tamu ini berhasil memukau penonton.

Selain Dan Sultan, konser malam itu turut dimeriahkan oleh beberapa musisi asal Indonesia. Musik dari kedua negara ini pun berpadu dengan menarik. Yuk simak selengkapnya!

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

“Saya sangat senang mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan mempelajari sejarah budayanya yang kaya, serta perkembangan musiknya dengan bakat-bakat luar biasa,” kata Dan Sultan.

Penulis

Tag: dan sultan, australia, konser musik, penyanyi, yogyakarta

Setelah selesai konser di Yogyakarta, selanjutnya Dan Sultan akan menghibur para penonton di Bandung serta Jakarta. Jangan lewatkan penampilan seniman besar dari Australia ini!

Di akhir acara, Dan Sultan menyanyi bersama Gie. Kolaborasi mereka berdua menghasilkan musik yang menarik. Melalui acara ini, para penonton jadi bisa belajar lebih jauh tentang musik dari Australia. Begitu juga sebaliknya, Dan juga belajar tentang musik dan budaya Indonesia. Kolaborasi mereka berhasil meramaikan panggung Taman Budaya Yogyakarta malam itu. Uniknya, dalam beberapa kali kesempatan, para penonton mengiringi nyanyian mereka dengan menyalakan senter di ponsel masing-masing. Jadi seperti lautan kunang-kunang di langit malam!