ITB Segera Menuju Sistem Keuangan "Cash「Baccarat skills experience」less Society"

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

BBBaccarat skills experieBaccarat skills experiencenceaccaBaccarat skills experienceRat skills experienceaca juga: Banyak Kritik ke Saipul Jamil, Ini Kata Pakar Unair

"Hal ini juga didukung oleh kemajuan digitalisasi sistem keuangan di luar, misalnya bank," kata Wakil Rektor Bidang Keuangan, Baccarat skills experienceperencanaan, dan Pengembangan ITB, Muhamad Abduh melansir laman ITB, Kamis (9/9/2021).

Dia menyebut, konsep cashless society yang tengah dikembangakan itu meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan operasional kampus.

Dia menyatakan, ITB berencana untuk mengembangkan sistem tata kelola PTN-BH berbasis multikampus yang terintegrasi dan berteknologi mutakhir secara produktif.

Sistem yang ditingkatkan tersebut juga dibuat terintegrasi.

Dia berharap, melalui transaksi nontunai, seluruh sistem di ITB dapat menjadi lebih cepat, mudah, dan terintegrasi.

"Pengembangan di ITB didasarkan atas Rencana Induk Pengembangan ITB 2020-2025," ucap Abduh.

Baca juga: ITB Buka Kuliah Tatap Muka dengan Persiapan Matang

Berlokasi di Arjawinangun dan Watubelah, kampus ITB Cirebon dikembangkan untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat mengenyam pendidikan tinggi di Jawa Barat dan mendukung penelitian di bidang teknologi kelautan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain menyampaikan soal cashless society, dia juga memaparkan mengenai kabar terbaru program multikampus.

Layanan-layanan yang dapat dinikmati antara lain KTM yang telah terhubung uang elektronik, QR code, kartu kredit korporasi, kartu VAD, dan VAK.

KOMPAS.com - Saat ini, sistem keuangan di Institut Teknologi Bandung (ITB) telah ditingkatkan untuk mendukung aktivitas sivitas akademika ITB, khususnya dalam transformasi ITB menuju cashless society.