Kapan Mata Anak Kucing Mulai Terbuka? Ini Hal yang 「Live Baccarat Website」Harus Diperhatikan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

BLive Baccarat Websiteaca juga: 5 Tips Menghentikan Kebiasaan Menggigit pada Anak Kucing

Namun, hal ini tidaLivLive Baccarat Websitee Baccarat WebsiteK berlaku untuk Live Baccarat Websitesemua anak kucing karena setiap anak kucing memiliki perbedaan. Jadi, beberapa anak kucing membuka mata sedikit lebih lambat dari anak kucing lainnya. 

Umumnya, anak kucing yang baru lahir mempunyai telinga yang terlipat ke kepalanya dan kelopak mata yang tertutup rapat.

Baca juga: 4 Cara Memisahkan Anak Kucing dari Induknya untuk Diadopsi

Apabila Anda belum pernah melihat anak kucing yang baru lahir, mungkin bakal terkejut saat melihat betapa berbedanya anak kucing yang baru lahir dengan kucing dewasa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama dengan bayi manusia, anak kucing yang baru terlahir juga belum memiliki pengelihatan sempurna dan kondisinya masih tidak berdaya.

Seperti diketahui, enam minggu pertama adalah fase spenting dalam kehidupan anak kucing. Fase ini sangat menentukan kesehatan, pertumbuhan dan perkembangannya, serta kepribadiannya ke depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir dari laman Daily Paws, Kamis (12/9/2021), tidak butuh waktu lama bagi anak kucing yang sehat untuk mulai membuka matanya.

Namun, pastinya, semua anak kucing memiliki mata biru ketika baru lahir. Akan tetapi, warna mata ini hanya bertahan minimal selama delapan minggu. 

Baca juga: Kapan Anak Kucing Dinyatakan Sudah Dewasa?

Sebagian besar anak kucing mulai membuka matanya pada usia tujuh hingga 10 hari dan pada usia dua minggu, kedua matanya akan melebar sepenuhnya.

Begitu juga, beberapa anak kucing mungkin membuka satu mata sebelum yang lain dan sebaliknya.

Bahkan, Anda tidak bisa melihat mata anak kucing sama sekali. Lantas, kapan anak kucing bisa mulai membuka mata?