8 Benda di Rumah yang Sudah Saatnya 「Betting app」Diganti

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

Talenan plastik lBBetting appettBetting apping appebih mudah diberBettiBetting appng appsihkan dibanding talenan kayu sehingga dianggap lebih aman. Namun, bakteri berbahaya cenderung bersembunyi di lekukan talenan plastik.

Entah itu, kasur, TV, sofa, hingga sisir. Namun, ada beberapa benda di rumah yang perlu diganti bila sudah memasuki waktunya. 

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Public Health menyimpulkan bahwa menggunakan bola lampu neon alias lampu fluorescent menyebabkan masalah penglihatan karena radiasi UV.

Baca juga: 7 Benda yang Tidak Boleh Dibuang ke Kloset

Menurut sebuah penelitian, bahan kimia ini ditemukan di beberapa produk yang diiklankan sebagai bahan "alami". 

Dilansir dari Brightside, Kamis (15/7/2021), terdapat delapan benda di rumah yang harus diganti.  

Pada akhirnya, bola lampu neon menyebabkan penyakit mata seperti katarak, pterigia, dan lain-lain.

Untuk menghindari hal ini, kamu dapat memilih bohlam dengan cahaya yang lebih hangat atau pencahayaan spektrum penuh, yang meniru sinar matahari alami seperti lampu LED. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memenuhi segala kehidupan rumah tangga, setiap penghuni rumah pasti mengisi hunian mereka dengan beragam macam barang.

Baca juga: 5 Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur dengan Lampu Tumblr

Baca juga: Benarkah Talenan Kayu Lebih Aman dari Serangan Bakteri?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Banyak penyegar udara mengandung banyak ftalat, bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan cacat lahir, kelainan hormonal, serta masalah reproduksi.

Jadi, untuk menghindari keracunan makanan, sebaiknya ganti talenan plastik yang sudah retak, tergores pisau tebal, dan terpapar noda yang sulit dibersihkan. 

Baca juga: 4 Benda yang Dapat Merusak Energi di Kamar Tidur