CDC: Tidak Divaksin, 11 Kali Lebih Mungkin Meninggal「Baccarat betting skills」 karena Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

DBBaccarat betting skillsaccarat betting skillsalam Baccarat betting Baccarat betting skillsskillspemeriksaan satu rawat inap CoBaccarat betting skillsvid-19 di sembilan negara bagian selama musim panas, mereka menemukan perlindungan yang dihasilkan oleh vaksin pada mereka yang berusia 75 tahun ke atas adalah 76 persen.

Atau, apakah vaksin tersebut memang tidak cukup kuat dalam melawan varian delta, ataukah sebagian besar negara yang mulai mengabaikan masker, serta tindakan pencegahan lainnya tepat di saat varian virus corona ini mulai menyebar.

Baca juga: Orang dengan Autoimun Boleh Divaksin Covid-19, asalkan Punya Ini

CDC merilis dua penelitian lain pada Jumat pekan lalu, yang mengisyaratkan petunjuk bahwa mereka menemukan semakin memudarnya perlindungan dari vaksin Covid-19 pada orang dewasa yang lebih tua.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Sebab, tidak pernah ada yang mengatakan bahwa vaksin adalah alat yang sempurna dan para ahli kesehatan telah memperingatkan bahwa semakin banyak orang Amerika yang divaksinasi, maka secara alami dapat menjelaskan sebagian besar kasus.

Sementara, tingkat perlindungan vaksin di antara mereka yang berusia 65 tahun ke atas yakni sebesar 80 persen.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Baca juga: Risiko Orang yang Tak Divaksin Covid-19, Salah Satunya Long Covid

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Walensky menambahkan, pada Jumat, lebih dari 90 persen orang di rumah sakit di Amerika Serikat yang dirawat karena Covid-19, tidak divaksinasi.

CDC menjelaskan bahwa tidak jelas apakah perubahan yang terlihat dari waktu ke waktu itu, disebabkan karena berkurangnya perlindungan vaksin Covid-19 pada orang yang pertama kali divaksinasi beberapa bulan lalu.

Sedangkan di lima Veterans Affairs Medical Centers, perlindungan vaksin pada orang yang dirawat inap karena Covid-19 adalah 95 persen di antara pasien usia 18 hingga 64 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kita peduli, pandemi berakhir!

Kendati demikian, otoritas kesehatan AS akan mempertimbangkan data nyata terbaru ini saat mereka akan memutuskan perlukah vaksin booster atau vaksinasi penguat.

Sedangkan pada orang dewasa dengan usia lainnya, perlindungan vaksin masih berkisar 89 persen.