8 Minuman Paling Aneh di Dunia, Dibuat 「Baccarat table」dengan Bahan yang Bikin Jijik Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

Asal Baccarat tableusul Baccarat tabledarBaccarat tablei minuman ini berasal dari legenda seorang Baccarat tablepembuat rum bernama Louie Liken yang kehilangan jari kaki karena kedinginan (forstbitten) di salju.

Namun di Korea Selatan ada campuran tak biasa untuk soju, yakni menggunakan cairan dari mata tuna.

Baca juga: 4 Jenis Tepung buat Goreng Ikan dan Seafood, dari Terigu sampai Tepung Beras

Minuman ini biasa disajikan di restoran khas Jepang di Korea Selatan.

Hanya bagian akar tanaman yang digunakan dan diolah dengan cara tradisional. Dahulu kava hanya boleh diminum kepala suku, tetapi sekarang boleh diminum siapapun.

Minuman ini disebut chamchi nunmulju yang artinya minuman air mata tuna. Dengan campuran cairan mata tuna, maka soju yang diminum akan lebih kental seperti jelly.

Minuman yang selalu ada dalam upacara tradisional orang Fiji. Minuman ini terkenal menimbulkan efek sedatif (menenangkan) tetapi ada pula yang menyebutkan memberi rasa gembira.

Minuman ini populer di kalangan masyarakat sekitar Hutan Amazon. Minuman ini dipercaya dapat meringankan penyakit radang sendi, dan meningkatkan libido.

Baca juga: Pemandu Wisata Gunung Perlu Tingkatkan Kompetensi Hadapi New Normal

Ini adalah minuman beralkohol brendi (brandy) dari tebu yang kemudian dicampur dengan tanaman khusus yang berasal dari hutan hujan tropis.

Minuman aneh lainnya adalah The Sourtoe Cocktail. Minuman itu terbuat dari alkohol Yukon Jack atau requila yang dicampur dengan jari kaki manusia yang telah diawetkan.

Minuman ini terbuat dari Piper Methysticum atau tanaman khas Kepulauan Pasifik yang dikenal dengan nama wati di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email