Crown Gaming_Indonesia Casino_bodog_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

Roulette gamblingmeski sebeRoulette gamblinglum berRoulette gamblingangkat sekolah kamu sudah cuci muka, tapi membawanya ke sekolah tetap dianjurkan lo! Produk skincare yang satu ini wajib kamu bawa supaya saat wajah mulai nggak segar, kamu bisa mencucinya. Pilihlah produk face wash yang sesuai dengan jenis kulitmu, ya!

Pelembab merupakan salah satu skincare yang dibutuhkan oleh semua orang, bahkan nggak peduli meski kulitnya berminyak atau kering. Dengan menggunakan pelembap, kulit wajah kamu akan terjaga kelembapannya sehingga kulit jadi nggak kering dan kaku sepanjang hari. Selain itu, penggunaan pelembap juga bisa menghindarkan kulit kamu dari produksi minyak yang lebih banyak, lo!

Beberapa skincare yang sudah disebutkan di atas memang perlu dibawa ke manapun kamu pergi karena kamu membutuhkannya, bukannya buat gaya.

Selain pelembap, kamu juga perlu membawa tabir surya ke manapun. Dengan memakai sunscreen, kulitmu akan terlindung dari paparan sinar matahari yang dapat memberikan dampak negatif  pada kulit. Bahkan, dokter kulit pun menyarankan untuk memakai ulang tabir surya setiap lima jam sekali lo!

Nah, untuk kalian yang masih sekolah atau kuliah, berikut beberapa produk skincare yang sebaiknya selalu ada dalam tasmu. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Setelah beberapa hari lalu jagat Twitter dibuat ramai dengan unggahan OSIS yang merazia skincare, kini banyak ahli yang kemudian buka suara. Dilansir dari laman Kompas, dokter spesialis kulit, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MHKes, FKCCS menuturkan bahwa dalam merazia skincare, sebaiknya OSIS memilih terlebih dahulu dan melihat fungsi dari produk tersebut, apakah sebagai perawatan wajah atau memang untuk menghias diri. Menurutnya, memang ada beberapa produk yang sebaiknya dibawa ke sekolah atau kampus untuk dipakai ulang. Tentunya produk ini juga nggak serta-merta digunakan untuk bergaya, namun lebih ke perawatan diri supaya kulit wajah terlindungi.

Lip balm akan melembabkan bibir kamu sepanjang hari sehingga bibir kamu bisa terhindarkan dari kondisi bibir pecah-pecah. Selain itu, jika kamu menggunakan lip balm yang mengandung SPF, kamu juga bisa sekaligus melindungi bibir kamu dari bahaya sinar matahari.