bet365 download_Weide Football_Weide app

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

PGenGenting Online GGenting Online Gamblingamblingting Online Gamblingizza adalah salah satu makanan yang enak buat dimakan rame-rame atau sendirian. Karena kemudahan dan rasanya yang enak, makanan ini menjadi salah satu hidangan populer di dunia, nggak terkecuali di Indonesia. Tempat pizza atau yang dalam bahasa Inggris disebut dengan nama pizzeria, menjadi salah satu tempat nongkrong dan bercengkrama yang cukup digemari, baik di luar negeri ataupun di Indonesia.

Restoran yang terletak di COMO Park, Kemang ini menyediakan pizza dan pizzeria bertemakan New York. Di tempat ini kamu bisa menikmati banyak varian pizza, seperti cheese slide, white ricotta, pepperoni, anchovies hingga sicilia square. Tempat ini cocok banget buat nongkrong, karena mengusung tema New York style, maka kamu bisa membeli pizza dalam ukurna pan atau slice sesuai selera kamu. Untuk masalah harga, tempat yang lagi digandungi anak muda Jakarta ini mematok harga sekitar 80 s.d. 150 ribu Rupiah aja untuk dua orang.

Nongkrong di sebuah pizzeria sambil ngobrol dan menyantap pizza hangat adalah sebuah kenikmatan hakiki . Untuk kamu yang ingin merasakan makan pizza sambil nongkrong di pizzeria yang enak di sekitaran Jakarta, Hipwee mau ngasih kamu beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungin, selain tempatnya nyaman, pizzeria ini juga menawarkan berbagai jenis pizza yang udah pasti enak dong!

MammaRosy adalah sebuah restoran yang mengkhususkan menunya pada kuliner Italia. Kalau kamu ingin mencicipi pizza yang dibuat dan diperlakukan sebagaimana mustinya pizza di Italia sana, kamu harus banget dateng ke tempat ini. Kamu bisa mencoba macam-macam pizza mulai dari pizza marinara yang nggak pake keju, pizza margherita klasik, atau kalau kamu iseng, kamu juga bisa makan calzone, alias pizza lipat di sini. Bertempat di daerah Kemang, untuk makan berdua di tempat ini perkiraan biayanya sekitar 300 ribu rupiah.

Terletak di Sunter, Jakarta Utara, pizzeria ini adalah yang paling funky. Nggak cuma menawarkan classic pizza dan speciality pizza, mereka juga punya menu fusion pizza. Fusion pizza ini unik banget mulai dari yang bertopping salted egg, saus masala, hingga sate ayam dan ayam betutu. Pizzeria Cavalese ini sangat cocok untuk SoHip yang punya lidah doyan berpetualang dan suka rasa-rasa baru berkat fusion pizzanya. Biaya untuk makan berdua di sini juga nggak terlalu mahal, sekitar 200 ribu rupiah.

Nah kalau kedai yang satu ini agak unik nih. Sliced Pizzeria menawarkan pizza dengan topping truffle. Kalau kamu mau coba makan pizza yang rasanya fancy ini, kamu bisa nyamperin resto mereka yang ada di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Kamu bisa menikmati pizza lezat dengan topping turffle dan disajikan dengan minyak truffle, udah pasti di jamin enak. Selain itu tempat ini juga menyediakan variasi pizza lain seperti margherita atau pepperoni pizza. Harga untuk makan di tempat ini kira-kira 120 ribuan Rupiah untuk berdua.

Buat SoHip yang ada di Jakarta atau punya rencana ke Jakarta dalam waktu dekat, kamu bisa banget datengin salah satu tempat di atas untuk sekedar nongkrong ketemu temen atau bahkan me time sendirian sambil makan pizza seloyang, kalau kuat ya, haha. Kira-kira, SoHip tertarik sama yang mana nih?

Kalau kamu ingin suasana pizzeria yang homey dan agak-agak classic vintage, kamu bisa mendatangi Noi Pizza. Sedikit berbeda dengan tempat lain, pizza di sini memiliki roti yang tipis dan crispy sehingga sangat cocok dijadikan teman ngobrol yang tanpa kamu sadari bisa ludes seketika. Tempat ini menyediakan pizza klasik dengan roti tipis yang renyah hingga pizza untuk kamu yang vegetarian. Dengan nuansa homey dan pizza yang enak, kamu dijamin akan berlama-lama nongkrong di sini. Tempat ini juga nggak mahal-mahal banget kok, perkiraan biaya untuk makan berdua sekitar 150-an ribu rupiah.

Kalau kamu ingin makan pizza di tempat yang sedikit fancy, kamu bisa menyambangi restoran de Luca yang berlokasi di Plaza Senayan ini. Ambience tempat ini bakal membawa kamu seperti pergi langsung ke Italia. Restoran yang memang mengkhususkan menunya untuk kuliner Italian ini punya pizza yang bervariasi, tetapi yang paling recommended adalah Carbonara pizza mereka yang berisi telur, bacon, keju mozarella, keju parmesan, dan mushroom cream. Karena sedikit fancy, untuk makan berdua disini kamu perlu mengeluarkan biaya sebear 400 ribuan.