Texas Hold'em App_Crown Football Betting Network_Baccarat Malaysia_Baccarat Sports_Roulette gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:BettingHandicap

BeberaBodog Sportspa waktu lalu, sebuah tweet viral di Twitter. SeoraBodog SportsBodog Sportsng warganet menceritakan kebaikan Nikita Mirzani yang sering bagi-bagi rezeki kepada orang yang nggak ia kenal. Misalnya para driver ojek online (ojol) yang kebetulan mengantar pesanannya. Niki juga sempat membuat vlog mengenai orang-orang yang mendapatkan rezeki nggak terduga darinya. Selain itu, Niki juga turut berdonasi untuk pejuang Covid-19, khususnya para tenaga medis di rumah sakit.

Namun kebaikan Niki tersebut disalahartikan oleh sejumlah orang. Mereka bahkan nggak segan-segan mendatangi kediaman Niki berharap mendapatkan rezeki yang nggak terduga darinya. Bukan cuma satu atau dua orang. Puluhan orang mendatangi rumahnya. Sampai akhirnya Niki pun kesal dan murka.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Kebaikan memang merupakan panggilan hati. Kalau diminta secara sengaja seperti ini justru seseorang malah nggak ingin berbagi rezeki. Yuk kita pahami batas privasi figur publik. Kalau udah mengganggu ketenangan dan keamanan kaya gini bisa-bisa bakal menambah masalah baru.

Melalui Instastorynya, Nikita Mirzani memperlihatkan sejumlah orang yang mangkal di depan rumahnya berharap agar bisa bertemu dengan ibu tiga anak tersebut. Niki bahkan menghitung ada 30 orang lebih yang datang ingin menemuinya hampir setiap hari. Niki bahkan sampai minta tolong Pak RT karena banyak orang asing yang datang ke kediamannya. Tujuan mereka datang adalah berharap ada rezeki dari Niki untuk mereka. Ini pun akhirnya membuat Niki murka.

Sejumlah warganet bereaksi. Ada yang menyayangkan sejumlah oknum yang salah mengartikan kebaikan Niki, ada pula yang mengatakan kalau itu adalah akibat dari pamer yang ia lakukan. Hal ini semakin membuat Niki murka. Ia bahkan mencari salah satu warganet yang udah berkomentar terkait dirinya yang emosi gara-gara didatangi banyak orang.

Saking kesalnya, Niki pun meluapkan emosinya melalui video. Ia menegaskan kalau dirinya nggak bakal bagi-bagi uang secara cuma-cuma jika diminta atau dipaksa. Ia berbagi jika itu keinginan hatinya sendiri dan tanpa paksaan. Mereka adalah orang-orang yang beruntung. Ia bukanlah badan amal, bank, ataupun pemerintah yang bisa dimintai uang atau tempat menggadaikan surat-surat. Niki sampai mengancam akan lapor polisi kalau masih ada orang-orang yang mendatangi rumahnya untuk meminta uang karena merasa terganggu privasinya.

Penulis